Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Maba Tidak Akan Dapat Almamater

Jas almamater UNM (Int)
PROFESI-UNM.COM - “Untuk mahasiswa baru 2013 kalau mau dapat almamater urus sendiri ,” ungkap Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan, Heri Tahir kepada Profesi di gedung pinisi lantai 6.

Heri tahir, beralasan sistem Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang diberlakukan 2013 lalu tidak mencantumkan alokasi dana untuk pembuatan jas almamater.

“Alokasi dana untuk pembuatan jas almamater memang ada anggarannya yang sepaket dengan dana Penyambutan Mahasiswa Baru (PMB). Namun, karena pada tahun ini sistem yang  diterapkan berbeda yakni UKT, maka tidak ada lagi penyuplaian jas almamater,” tambah Pakar Hukum Pidana ini.

Menanggapi hal itu, Mahasiswa Fakultas Seni dan Desain, Anggi Ayu Lestari mengaku kecewa dengan hal ini. Dikarenakan mahasiswa 2013 ini sudah lama menunggu distribusi alamamater yang dulunya sudah dijanjikan saat PMB berlangsung.

“Saya kecewa dengan hal ini karena setelah penyambutan mahasiswa baru sampai sekarang saya menunggu penyaluran almamater itu, kalaupun harus diurus sendiri mahasiswa jadi ribet lagi. Semoga pihak universitas mau mendengar keluhan kami,” harap mahasiswa asal bantaeng ini.(*)




*Reporter: Agung Rinaldy Malik/Ari Maryadi
Maba Tidak Akan Dapat Almamater Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 07.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.