Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

UNM Masuk Babak Penyisihan Liga Mahasiswa Basketball

Liga Mahasiswa (LIMA)
PROFESI-UNM.COM - Tim basket UniversitasNegeri Makassar (UNM) akan mengikuti babak penyisihan Liga Mahasiswa (LIMA) Basketball season 2013-2014. Tahap penyisihan akan digelar 14-16 Februari mendatang di GOR UII, Yogyakarta.

Kapten Tim Basket UNM, Ardi Asmedi mengatakan perwakilan UNM akan berangkat ke Yogyakarta bersama 10 pemain dan pelatih 12 februari mendatang. "Semuanya 12 orang beserta pelatih. Kami sengaja berangkat cepat agar kami memiliki waktu untuk latihan disana nantinya," kata Ardi.

Semetara itu, Pelatih Tim Basket UNM, Ahmad mengatakan timnya kali telah memiliki kesiapan matang untuk berkompetisi dengan perwakilan universitas lain se-Indonesia. 11 pemain yang akan berlaga diajang tahunan itu, lanjut Ahmad, semuanya merupakan mahasiswa dari Fakultas Ilmu Keolahragaan dari berbagai jurusan.

"Saya harap di tahun ini mereka dapat lebih maksimal dan melampaui prestasi tahun lalu. Kalau tahun lalu juara 3, semoga kali ini bisa dapat juara 1," harap Ahmad.

Dijadwalkan, tim basket UNM akan berhadapan dengan perwakilan dari Universitas Bung Hatta Padang sebagai juara bertahan, serta beberapa perwakilan lainnya yang tergabung dalam grup Nusantara Conference. Jika berhasil menjadi juara grup, tim basket UNM memiliki kesempatan masuk babak grand final LIMA Basketball untuk berhadapan dengan juara conference lainnya seperti Air Mineral Prim-A Greater Jakarta, Blibli.com West Java Conference, Kaskus Central Java DIY Conference dan Mc’Donalds East Java Conference yang sebelumnya diikuti 97 tim basket perwakilan univesitas se-Indonesia. (*)



*Reporter: Nurul Irsal Amalia
Editor: Muhammad Yasir
UNM Masuk Babak Penyisihan Liga Mahasiswa Basketball Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 23.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.