Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

UKM Sintalaras UNM Akan Peringati Hari Pohon

(Pohon untuk Kehidupan - WWF)
PROFESI-UNM.COM - 21 November yang bertepatan dengan peringatan hari pohon mendorong UKM Sintalaras (Mahasiswa Pecinta Lingkungan Hidup Selaras) tahun ini dengan cara berbeda. Sebagai organisasi yang membidangi masalah kepedulian terhadap alam ini akan terjun langsung untuk menanam dan melestarikan pohon. Peringatan hari pohon akan dilaksanakan di Kab. Sinjai tepatnya di Sinjai Barat, 22-23 November 2013.

Menurut Faisal M, Ketua UKM Sintalaras mengungkapkan peringatan hari pohon yang akan dilaksanakan oleh Sintalaras diundur sehari. “Karena persiapan belum optimal maka acara dilaksanakan jumat mendatang (22/11 red),” ungkapnya.

Selain memperingati hari pohon, kegiatan ini juga akan dirangkaikan dengan kegiatan Diklat Tingkat Dasar (DIKSAR). “Di Sinjai nantinya kita juga akan mengadakan Diksar,” tambahnya.

Kegiatan ini bekerjasama dengan beberapa sekolah di Sinjai seperti SMAN 1 Sinjai Borong dan SMAN 2 Sinjai Borong. Para peserta siswa pencinta Alam (Sispala) akan diberikan materi-materi yang bekenang dengan pohon. Setelah itu, ada pula outdoor adventure bagi peserta. (*)



*Reporter: Nurhalida HS & Andi Hasni Fitri Yanti
Editor: A. Ajip Rosidi
UKM Sintalaras UNM Akan Peringati Hari Pohon Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 03.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.