Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Parodi GA 2013 Pukau Penonton

Pementasan Parodi sebagai salah satu acara dalam pegelaran Gebyar Atom pukau peserta.
(Nisra - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Berbagai persiapan acara dilakukan panitia Gebyar Atom (GA) 2013 Himpunan mahasiswa Kimia untuk menarik minat peserta. Salah satu acara yang menjadi andalan Gebyar Atom, menghadirkan Parodi. Acara ini merupakan acara tahunan yang menjadi salah satu acara yang dinanti-nanti oleh peserta GA dan panitia setiap tahunnya.

Pertunjukan parodi yang berdurasi 35 menit ini berhasil memikat hati penonton. Ratusan peserta GA 2013 tampak memadati panggung acara saat berlangsungnya parodi. Salah satu peserta SMAN 2 Tinggi Moncong, Andi Mauliani mengaku terkesima atas pertunjukan parodi yang berlangsung saat pembukaan itu.

“ Luar biasa, fantastik! Pertunjukan yang menarik. Acara ini sebagai ajang sosialisasi untuk menambah teman dan kami siap bersaing secara sehat dengan mereka,” ungkap Andi Mauliani

Terkait penyelenggaraan acara, panitia GA 2013 mengaku telah melakukan berbagai persiapan. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Panitia GA 2013, Rafsanjani Supardi.

“ Kami tetap mengantisipasi kendala- kendala yang ada dan jika ada masalah panitia akan bekerja secara efektif,” tutur Rafsan.



*Andi Afni Amelia
Parodi GA 2013 Pukau Penonton Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 01.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.