Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Gebyar Atom "Meledak"

Pembukaan Gebyar Atom yang digelar HMK Jurusan Kimia FMIPA UNM, (18/11) di pelataran kampus FMIPA.
(Nisra - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Himpunan Mahasiswa Kimia (HMK) Jurusan Kimia FMIPA Universitas Negeri Makassar kembali menggelar Gebyar Atom hari ini 18 November. Pesertanya dari berbagai sekolah se-Sulselbar seperti SMAN 2 Tinggi Moncong, SMAN 7 Bulukumba dan yang lainnya. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari dengan berbagi jenis lomba diantaranya Astra Kimia, Kreativitas Kimia,Festival Musik Akustik, Science Orientation dan Mading (Majalah Dinding).

Ketua Panitia, Rafsanjani Supardi berharap kegiatan tahunan HMK ini bisa berjalan lancar.“Harapannya betul-betul dari proses belajar melalui kegiatan ini akan diterapkan di masyarakat dan betul-betul mengembangkan potensi diri dari peserta serta kegiatan ini dapat dijadikan wadah untuk mengembangkan bakat dan minat khususnya di bidang Kimia," harapnya.

Peserta yang mengikuti lomba ini juga cukup antusias tidak sedikit dari mereka yang mengaku senang mengikuti kegiatan ini. Mushawir salah satu peserta dari SMAN 7 Bulukumba mengaku senang dan bangga bisa mengikuti lomba ini.

“Saya merasa senang bisa mengikuti kegiatan ini terlebih lagi kakak-kakak dari panitia semuanya baik dan ramah kami disambut dengan baik dan disni kami tidak merasa asing”,tuturnya.

Peserta Gebyar Atom tahun ini meledak. Tahun lalu peserta mencapai 400 peserta dan tahun ini dua kali lipat dari tahun sebelumnya yang mencapai 800 peserta dari 40 sekolah. Meski pelaksanaan Gebyar Atom telah dibuka hari ini, namun masih ada peserta yang belum hadir.



*Nisrawati
Gebyar Atom "Meledak" Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 01.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.