Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Gebyar Atom Hadirkan 800 Peserta Se-Sulselbar

Pegelaran Gebyar Atom 2013 menghadirkan 800 peserta dari 40 sekolah se-Sulselbar.
(Nisra - Profesi)
PROFESI-UNM.COM- Himpunan Mahasiswa Kimia (HMK) Jurusan Kimia Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) UNM kembali menggelar Gebyar Atom. Kegiatan yang dilaksanakan 18-21 November ini merupakan ajang tahunan yang melibatkan siswa SMA/Sederajat Se-Sulselbar. Berbeda dengan tahun sebelumnya, Gebyar Atom kali ini dihadiri 800 peserta dari 40 perwakilan sekolah se-Sulselbar. Kegiatan ini bertema “Semarak kompetensi kimia dalam meraih The King of Science’’.

Dalam sambutannya di saat pembukaan Gebyar Atom 2013, Ketua Jurusan Kimia, Sumiati Side mengatakan, dirinya merasa bangga dengan kinerja panitia Gebyar Atom yang meskipun sibuk dengan akademik namun bisa mensukseskan kegiatan ini.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang turun- temurun sehingga yang hadir di tengah – tengah kita guru pendamping dari tahun- tahun sebelumnya,” tutur Sumiati Side selaku Ketua Jurusan Kimia.

Masih menurut Sumiati, dengan adanya berbagai kegiatan yang disajikan seperti Astra kimia, Scientific oration, Mading, festifal musik akustik, Ia berharap peserta bisa termotivasi untuk lebih giat belajar khususnya mata pelajaran kimia.

Sementara itu dalam sambutannya, Ketua Himpunan Kimia, Ardianto Hakim, berharap dengan adanya kegiatan ini peserta disaring dan dididik untuk berkompetensi tentang mata pelajaran kimia.


*Andi Afni Amelia & Nisrawati
Gebyar Atom Hadirkan 800 Peserta Se-Sulselbar Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 01.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.