Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Di UNM, Mantan Bupati Mamasa dan Bantaeng Promosi Doktor

Direktur PPs UNM, Jasruddin
PROFESI-UNM.COM - Mantan Bupati Mamasa dua periode (2003-2013) dan Bantaeng 1993-1998, M Said Sagaf akan melakukan ujian promosi doktor hari ini, Senin (18/11). Said akan melakukan ujian promosi di Gedung phinisi UNM lantai 3.

Sebanyak 600 undangan dipastikan akan hadir dalam ujian terbuka tersebut. Beberapa diantaranya, Gubernur Sulawesi Barat, Anwar Adnan, Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah, Bupati Mamasa, Ramlan Badawi, Bupati Soppeng, Andi Sutomo, Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin dan beberapa stakeholder dari Pemerintah Sulsel dan Sulbar.

Said akan mempertanggungjawabkan disertasi miliknya di gedung phinisi UNM dengan judul Dampak Kebijakan Pengembangan Wilayah Berbasis Potensi Lokal Terhadap Pergeseran Struktur Ekonomi Kabupaten Bantaeng.

Sebelumnya, Said yang saat ini menjabat sebagai dosen luar biasa di STIA LAN Makassar ini telah melaksanakan ujian tutup pada Oktober lalu. Mahasiswa prodi Ilmu Administrasi Publik ini juga menjadi istimewa diangkatannya karena menjadi mahasiswa tercepat yang sampai pada ujian promosi doktor.

Sementara itu Direktur PPs UNM Prof. Dr. Jasruddin, M.Si mengapresiasi semangat dan motivasi yang dimiliki oleh mahasiswa angkatan 2011 ini. Menurutnya Said memiliki semangat dan motivasi belajar yang tinggi. Pasalnya, usianya yang telah 70 tahun dia dapat menjadi tercepat diangkatannya. "Jika berhasil melalui ujian promosi dia akan menjadi doktor di bidang administrasi publik," ujar Jasruddin.(*)



*Azhar Fadhil
Di UNM, Mantan Bupati Mamasa dan Bantaeng Promosi Doktor Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 17.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.