Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

175 Mahasiswa Variabel Ikuti Bi Imajiner

Pembukaan MWE Bi Imajiner HIMATIKA UNM.
(Fitrah - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Salah satu rangkaian dari Mathematics World Event (MWE) yang digelar Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMATIKA) UNM, Bimbingan Institusi dan Manajemen Organisasi (Bi Imajiner) resmi dibuka oleh Ketua Jurusan Matematika UNM yang diwakili oleh Djafaruddin. Bi Imajiner berlangsung di Aula MP Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) selama tiga hari, 15 hingga 17 November.

Kegiatan ini bertemakan “Mewujudkan Kebersamaan dalam Bingkai Keaktualisasian” dengan sasaran 175 Mahasiswa Variabel (Visualisasi Paradigma Mahasiswa Matematika Berintelektual), sebutan mahasiswa Jurusan Matematika UNM angkatan 2013.

Dalam pelaksanaanya, partisipan akan dibekali materi tentang kepemimpinan dan manajemen organisasi. Ketua Panitia, A. Try Gharib menuturkan salah satu tujuan esensial Bi Imajiner adalah menciptakan generasi yang bertanggung jawab dan insan yang berdedikasi tinggi untuk Jurusan Matematika.

Pihak jurusan yang diwakili oleh Djafaruddin sangat menanggapi positif kegiatan semacam ini. “Mahasiswa tanpa pengalaman organisasi belum bisa dikatakan mahasiswa sepenuhnya. Apalagi kalau sudah lulus dari perguruan tinggi, pengalaman organisasi sangat dibutuhkan,” tutur dosen Matematika ini.



*Reporter : Awal Hidayat
175 Mahasiswa Variabel Ikuti Bi Imajiner Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 10.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.