Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

FIS Resmi Gunakan Eks Rektorat Lama

FIS UNM - Profesi Online
PROFESI-UNM.COM - Berpusatnya sentralisasi akademik dan administrasi di gedung Pinisi membuat beberapa unit pelaksana teknis yang di UNM harus angkat koper. Seperti ICT, P3G, LPM dan beberapa unit lainnya saat ini telah menggunakannya. Melihat kondisi seperti ini, birokrat FIS tak menyia-nyiakan peluang.

Gedung eks rektorat lama yang sempat dihuni oleh UPT LPM sebelum hijrah ke lantai 2 Pinisi, sejak akhir Agustus kemarin sementara dalam tahap pemugaran. Gedung yang berada di sebelah barat rekrotat itu, diungkapkan oleh Dekan FIS, Hasnawi Haris, akan digunakan mulai tahun akademik 2013-2014.

"Kami sementara memperbaiki beberapa ruangan untuk kami tempati nantinya," ujar Hasnawi.

Walau hingga sekarang ini masih ada beberapa lembaga kemahasiswaan yang masih berdomisili di lantai satu. Akan tetapi pihak birokrasi FIS telah melakukan negosiasi untuk meminta pindah.

 "Memang masih ada 2 UKM yang tinggal dan BEM serta Maperwa UNM. Mereka telah berjanji akan segera pindaj di sekretariat yang telah disediakan," katanya.

Mantan PD I FIS ini juga telah mengatur ruang-ruang yang akan ditempati nantinya. "Jadi lantai 1 itu ruang kuliah, dan lantai 2 dan 3 merupakan ruang dekan dan beberapa prodi," tuturnya. (*)


*Sutrisno Zulkifli
FIS Resmi Gunakan Eks Rektorat Lama Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 01.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.