Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

BEM UNM Gelar Road Show UKT

BEM UNM Gelar Road Show UKT - Profesi Online
PROFESI-UNM.COM - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNM melakukan road show ke sembilan fakultas yang ada di UNM, 5 sampai 15 september mendatang. Sampai saat ini, BEM UNM telah mendatangi empat fakultas yakni FIP, FE, FMIPA, dan FT.

Dalam kegiatan ini, berlangsung pembagian buletin, pemberian plakat pada Lembaga Kemahasiswaan (LK) fakultas, dan diskusi terbuka mengenai UKT.

Presiden mahasiswa UNM, Sudirman mengatakan kegiatan road show bertujuan untuk bersilaturahmi dengan LK tingkat fakultas dan sosialisasi UKT kepada Mahasiswa Baru.

Dengan seperti itu, BEM UNM berharap dapat mengawal prosedur-prosedur yang dikhawatirkan terjadi kejanggalan dalam penerapan UKT.

"Saya ingin menyatukan persepsi para maba mengenai UKT, sehingga dapat bersama-sama menelaah UKT" tutur mahasiswa jurusan matematika ini.

Mahasiswa angkatan 2009 ini, mengaku telah kebobolan perihal UKT jauh hari sebelumnya. Namun, yang menjadi hal pasti yang dapat dilakukan sampai saat ini, hanya melalui pencerahan UKT dalam bentuk road show.

"Saya ingin memberi pemahaman agar maba dapat bangkit dan sadar bahwa selama ini mereka tertindas," tutupnya. (*)


*Nurlaela Basir
BEM UNM Gelar Road Show UKT Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 09.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.