Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

UKM Seni UNM Menangkan Nominasi Penata Kostum Terbaik

Teater Titik Dua UKM Seni UNM - Profesi Online
PROFESI-UNM.COM -  Dalam ajang Festival Teater Mahasiswa Indonesia (FTMI) IX yang digelar di Sanggar Seni Universitas Cokroaminoto Palopo (S2UCP), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni UNM memenangkan nominasi 'Penata Kostum dan Make Up' terbaik Minggu, 08 September, yang diumumkan di Aula SMKN 1 Palopo.

Ketua UKM Seni UNM, Ilman Indra Anshari mengatakan Teater Titik Dua yang merupakan bagian dari UKM Seni membawakan drama yang berjudul 'Aktor-aktor yang Tersesat Dalam Drama Tanda Tanya' yang disutradarai Amat Apandi.

"Cerita dalam aktor-aktor yang tersesat dalam drama tanda tanya ini lebih menonjolkan apa dan bagaimana teori-teori teater. Bagaimana seorang Aktor harus mampu memutar otak untuk mengeluarkan kreatifitasnya dengan keterbatasan waktu, personil dan tanpa adanya sutradara," tuturnya.

Selain memenangkan nominasi Penata Kostum dan Penata Rias terbaik, Teater Titik Dua juga sempat menjadi nominasi Aktor Utama Pria, Aktris Pembantu Wanita, Penata Cahaya, Penata Musik, Sutradara Terbaik, dan Penata Artistik Terbaik. (*)


*Muhammad Yasir
UKM Seni UNM Menangkan Nominasi Penata Kostum Terbaik Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 08.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.