Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

LPM Penalaran Akan Menggelar Seminar Nasional

PROFESI-UNM.COM - Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran akan menggelar seminar nasional, di gedung Progaram Pascasarjana (PPs) Universitas Negeri Makassar (UNM) lt  5, pada 7 Agustus mendatang.

Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat ini, akan menghadirkan pembicara diantaranya, Kepala Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Prof. Lukman Hakim, Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Kemenpora, Dr. H. Alfitra Salam, Dierktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan Dirjen Dikti, Dr. Illah Sailah, MS, dan Kepala Litbang Daerah Sulawesi Selatan, Ir. H. Muh. Idrus Hafid.

Ketua Panitia, Muhammad Arief Pratama mengatakan, hingga saat ini kegiatan yang akan digelarnya ini masih dalam tahap sosialisasi. Kegiatan ini, lanjut Arief, sangat memiliki manfaat yang besar khususnya bagi mahasiswa  dan masyarakat pada umumnya karena disertai dengan pemaparan riset dari pemateri.

“Semoga kegiatan kami ini, dapat berjalan lancar dan mendapat apresiasi yang besar dari mahasiswa dan masyarakat,” harap mahasiswa eksponen 2011 Fakultas Ilmu Sosial (FIS) ini.


*Reporter: Dian Indra Sari

LPM Penalaran Akan Menggelar Seminar Nasional Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 08.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.