Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

UNM Gelar Workshop SOP

(int)
PROFESI-UNM.COM - Untuk meningkatkan kualitas pelayanan, UNM mengadakan workshop Penyusunan Standar Operasional Prosedur di Gedung PPs, Jumat 5 Juli hingga Sabtu 6 Juli. Workshhop ini dihadiri oleh seluruh pimpinan jajaran birokrasi dari 9 fakultas dan civitas akademik lainnya, mulai dari Rektor, pembantu Rektor, Dekan, Pembantu Dekan, Ketua Jurusan, prodi hingga kabag kemahasiswaan.

Pada hari pertama menghadirkan tiga narasumber yaitu Hiswara seorang auditor ahli madya inspektorat dirjen pendidikan tinggi, Ahmad nur salman Kepala Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Widyaswara, Hindun Basri Purba sekertaris Itjen Kemdikbud  inspektorat jenderal kemdikbud.

Pada saat membuka workshop tersebut Rektor UNM, Arismunandar menjelaskan bahwa tujuan Penyusunan Standar Operasional Prosedur (SOP) ini adalah untuk membangun tata kelola UNM menjadi lebih baik, semangat untuk melakukan penjaminan mutu internal. Serta menjadi pemacu agar kita mampu melaksanakan segala bentuk tugas dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada mahasiswa. “Semoga akhirnya nanti kita mampu menjadikan keadaan segala tata kelola UNM yang lebih efektif dan efisien,” terangnya.

Aris juga menambahkan bahwa tujuan kita bukan hanya sekedar menetapkan standar yang baik namun sepatutnya hal ini mampu kita laksanakan dengan baik pula. “Meskipun nantinya SOP sudah mantap namun jika tidak dikelola dengan baik maka tujuan yang sebenarnya tidak akan tercapai,” tutupnya.


*Reporter: Sulastri Khaer


UNM Gelar Workshop SOP Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 10.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.