Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

UKM Seni Go FTMI

(doc)
PROFESI-UNM.COM - Teater Titik Dua UKM Seni UNM tengah sibuk mempersiapkan diri dalam Festival Teater Mahasiswa Indonesia (FTMI) IX yang rencananya akan digelar tanggal 3-9 September di Universitas Cokroaminoto Palopo, Palopo.

Ketua UKM Seni, ILman Indra Ansari membenarkan hal tersebut, demi menyukseskan penampilannya tak tanggung-tanggung Teater Titik Dua UKM Seni menurunkan 14 personilnya dalam Tim Produksi kali ini yang akan memainkan naskah drama karya Ismail Jamal berjudul Aktor-Aktor yang Tersesat dalam Drama Tanda Tanya.

Ilman menguraikan,persiapan dari Titik Dua sendiri telah dimulai sejak bulan Mei lalu dan telah mencapai 50 persen, mulai dari pembentukan Tim, kelengkapan berkas- berkas administrasi peserta, hingga latihan aktor.

Kami telah mulai dari bulan Mei dan sekarang telah masuk tahap menghapal naskah, tinggal bagaimana mengeksplore para pemain dalam mendalami lakon sesuai dengan dialog-dialog dalam naskahnya,” urainya.

“Kami akan menggarap ulang drama ini,mau bongkar naskah istilahnya,” lanjutnya saat di tanyai mengenai tahap selanjutnya  yang akan di kerjakan oleh tim ini. (*)


*Reporter: A. Sri Mardiyanti Syam



UKM Seni Go FTMI Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 22.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.