Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Daeng Ical hadiri “Bulan dan Kerupuk”

(doc)
PROFESI-UNM.COM - Disela-sela penonton yang hadir pada pementasan teater “Bulan dan Kerupuk” produksi Hitam Putih Manajemen Selasa malam (2/07) di Gedung Kesenian Makassar turut hadir bakal calon wali kota Makassar Syamsu Rizal dari pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto dan Syamsu Rizal yang akrab disapa Daeng Ical dan wakil calon walikota Makassar Saiful Saleh dari pasangan St. Muhyina Muin-Syaiful Saleh.

Mahasiswa PPs UNM terlihat larut dalam Pementasan teater yang mengisahkan mengenai kenyataan hidup masyarakat Indonesia saat ini yang masih banyak berada dibawah garis kemiskinan serta dampak buruk dari beberapa kebijakan pemerintah yang justru semakin menyensarakan masyarakat yang diperankan aktor dari Bengkel Sastra (Bestra) UNM.

Pada akhir pertunjukan sang calon wali kota Makassar Saiful Saleh mengatakan bahwa pesan yang disampaikan oleh kisah “Bulan dan Kerupuk” ini sangat sejalan dengan apa yang dicita-citakan oleh kami, bahwa pemberantasan kemiskinan adalah tugas yang harus diemban. “Saat ini di Makassar masih ada sekitar 180 jiwa yang belum terpenuhi pangannya,” terangnya

Selain Saiful Saleh, Syamsu Rizal turut pula menyampaikan tanggapannya bahwa model penyampaian pesan melalui media seni tentang banyaknya penyimpangan-penyimpangan kebijakan dari masyarakat sangatlah bagus sehingga semua pihak mampu merasakan pesan tersebut. “Saya rasa model penyampaian yang digagas oleh mahasiswa ini sangat bagus dan sangat intelektual,” jelasnya. (*)


*Reporter: Sulastri Khaer



Daeng Ical hadiri “Bulan dan Kerupuk” Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 12.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.