Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Pendaftaran Ulang SBMPTN Lahan Basah Jukir

Sejumlah kendaraan pendaftar ulang yang terparkir di depan gedung Pinisi, Kamis (11/7).
(Sofyan - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Pendaftaran ulang bagi mahasiswa baru yang dinyatakan lulus pada jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) tahun ajaran 2013-2014, dimulai Kamis (11/7) hari ini hingga besok. Bertempat di gedung pinisi UNM menjadi sumber penghasilan ekstra bagi juru parkir disekitar gedung tersebut.

Bagaimana tidak, sekitar ratusan kendaraan terparkir didepan gedung berlantai 17 itu. Setiap kendaraannya dikenakan sewa parkir seribu hingga dua ribu rupiah.

Tidak hanya di sekitar pinisi, terlihat pula juru parkir berjas orange lengkap dengan logo UNM yang mengatur keluar masuknya kendaraan disekitar basement gedung yang merupakan tempat parkir civitas akademika dan biasanya tidak dikenakan biaya parkir.

“Jas parkir ini saya ambil dari bagian rumah tangga, tapi sebenrnya tidak ada izin khusus untuk berlakukan biaya parkir ini,” beber lelaki yang tidak ingin disebutkan namanya ini.

Lelaki yang hari-harinya berprofesi sebagai cleaning service basement gedung Pinisi ini melanjutkan hasil dari biaya parkir tersebut hanya untuk dirinya sendiri dan tidak disetor ke pihak kampus. “Untuk mahasiswa baru ji
ini biaya parkir, kalau mahasiswa atau pegawai tidak. Berapa-berapa juga mau dikasi dari mahsiswa baru yang parkir kita ambil,” tandasnya.


*Reporter: A. Baso Sofyan 





Pendaftaran Ulang SBMPTN Lahan Basah Jukir Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 05.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.