Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Pelatihan Proposal PKM BEM FT

(doc)
PROFESI-UNM.COM - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM), semarakkan semangat menulis, khususnya penulisan Karya Tulis Ilmiah dalam bentuk Pelatihan Penulisan Proposal Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM). Pelatihan ini diselenggarakan di Aula Tekno FT UNM, Rabu hingga Jumat (3-5/6) mendatang.

Pelatihan yang dibuka langsung oleh Pembantu Dekan bidang Kemahasiswaan (PD III) FT, Bakhrani Rauf, Rabu (3/6) siang tadi, diikuti oleh sekitar 144 mahasiswa Teknik dari berbagai jurusan.

 “Mudah-mudahan dengan pelatihan ini ide-ide kreatif mahasiswa mengenai penulisan proposal PKM dapat terpacu, dan bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi Civitas akademika UNM dan Teknik pada khususnya,” harap Pembantu Dekan yang sekaligus jadi pemateri pembuka pada kegiatan pelatihan yang digelar ini.

Ketua Panitia pelaksana pada kegiatan yang bertemakan “Engineering Back To Writing” ini, Andi Musafir, memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pihak birokrasi FT. Khususnya PD III Teknik, lanjut Musafir, yang telah  mendukung sepenuhnya pelaksanaan kegiatan ini.

“Mewakili teman-teman kepanitiaan pada kegiatan ini, kami sangat berterimah kasih dan mengapresiasi dukungan dana maupun moril dari pihak birorasi demi terlaksananya kegiatan yang sangat memiliki manfaat besar bagi mahasiswa ini. Untuk mengembangkan kreatifitasnya,” tutur mahasiswa Jurusan Teknik Otomotif eksponen 2009 ini. (*)


*Reporter: Asran

 
Pelatihan Proposal PKM BEM FT Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 08.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.