Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

UKM SENI akan Cetuskan Festival Tari Mahasiswa Nasional

(doc)
PROFESI-UNM.COM - Laiknya seni teater dengan ajang-ajang teater mahasiswa seperti FESTAMASIO,FTMI dan lain-lain, UKM Seni akan mencoba mencetuskan sebuah even mahasiswa yang tergabung dalam lembaga seni khususnyakelompok/ sanggar tari untuk temu karya dalam sebuah Festival yTari yang diberi akan diberi nama Festival Tari Mahasiswa Nasional (Variasi).

Ketua UKM Seni UNM, Ilman Indra Ansari mengungkapkan even ini memang baru pertama kalinya diselenggarakan dan rencananya UKM Seni akan menjadi pencetus sekaligus tuan rumah yang pertama dengan harapan ajang ini bisa berlanjut dan menjadi ajang dua tahunan laiknya teater dengan FESTAMASIO-nya.

“Jika di Teater punya Festamasio kita punya Variasi . rencana teman-teman ingin mencetuskan hal ini untuk dunia tari,” tuturnya.

Ilman menambahkan, rencananya VARIASI ini akan di adakan tanggal 2-10 bulan November tahun ini dengan paket kegiatan diantaranya ada lomba/pementasan tari, Workshop, Karantina, Parade Budaya serta Rembuk.

“Jadi nanti ada semacam rembuk yang didalamnya akan ada pembicaraan mengenai bagaimana Variasi kedepannya, apakah akan diadakan pertahun atau dua tahu sekali dan siapakah yang akan jadi tuan rumah selanjutnya,” imbuhnya. (*)


*Reporter: A. Sri Mardiyanti Syam



UKM SENI akan Cetuskan Festival Tari Mahasiswa Nasional Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 02.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.