Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Buku Panduan Tidak Update, Salah Fakultas

(int)
PROFESI-UNM.COM - Buku panduan bagi mahasiswa baru UNM yang diterbitkan Badan Penerbit (BP) UNM tiap tahunnya seringkali dikeluhkan mahasiswa baru. Pasalnya Buku yang berisi informasi mengenai profil umum UNM serta profil Fakultas yang didalamnya terdapat nama-nama dosen, jabatan, nomor telepon dan informasi lainnya seakan tak pernah diperbaharui.

Ketua BP-UNM, Tangsi menampik hal tersebut. Menurutnya hal tersebut terjadi karena ada beberapa fakultas yang tidak mengirimkan data-data profil fakultas yang diinginkan hingga batas waktu yang telah ditetapkan. Sehingga pihaknya hanya mencantumkan profil dari data yang telah dimiliki sebelumnya.

“Jadi setiap sebelum terbit itu kami bersurat ke masing-masing fakultas untuk mengirimkan data-data profilnya hingga batas waktu tertentu jika tidak maka kami akan ambil dari data sebelumnya yang kami miliki,” jelasnya.

Dosen Seni Rupa yang telah bergabung di BP-UNM sejak 2005 ini mengaku untuk tahun ini, masih ada saja fakultas yang tidak mengirimkan datanya, hingga pihaknya tetap mengambil data ysng lama karena waktu terbitnya semakin mendesak. (*)


*A. Sri Mardiyanti Syam



Buku Panduan Tidak Update, Salah Fakultas Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 14.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.