Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Buku Panduan Mahasiswa Baru Telat Cetak

(doc)
PROFESI-UNM.COM - Buku Panduan bagi Mahasiswa Baru (Maba) untuk tahun ini, mengalami kendala percetakan. Buku panduan yang seharusnya sudah terbagi saat Maba melakukan registrasi ulang, hingga saat ini belum juga dicetak.

Hal ini diungkapkan Kepala Badan Penerbit UNM, Tangsi saat dimintai keterangan dirinya mengaku Buku Panduan untuk Maba akan terbit bulan Agustus mendatang.

Dosen Program Studi Seni Rupa ini berdalih, terlambatnya pencetakan Buku Panduan karena terjadi miss komunikasi antara pihak badan penerbit dan Pembantu Rektor I bidang Akademik, Sofyan Salam. Tangsi mengungkapkan, keterlambatan pencetakan karena Sofyan Salam tidak menerbitkan Surat Keputusan (SK) untuk membentuk tim penerbit.

"Biasanya kan PR I terbitkan SK untuk tim pembuat buku panduan ini. Nah, tahun ini kami menunggu terbitnya SK, namun tak kunjung datang. Jadi saya menghadap ke PR I dan beliau bilang ya harus diterbitkan nanti SK-nya setelah buku ini keluar,” ungkapnya.

Meski mengalami keterlambatan pencetakan, Tangsi tetap optimis Buku Panduan dapat terbit sebelum penyambutan mahasiswa baru yang dikabarkan akan digelar 31 Agustus mendatang. (*)


*Reporter: A. Sri Mardiyanti Syam



Buku Panduan Mahasiswa Baru Telat Cetak Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 14.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.