Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Akademika UNM Jaga Integritas

(int)
PROFESI-UNM.COM - Jauhnya  jarak yang mesti ditempu tidak melempemkan niat  untuk menghadiri workshop penyusunan standar operasional prosedur  (SOP) UNM. Tengok saja  UPP Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Bone dan Pare-Pare yang menyempatkan waktunya  mengikuti  Workshop SOP yang dihadiri sebanyak 254 pendidik UNM.  Dengan jumlah SOP yang akan disusun tidak kurang 605.

Sekretaris inspektorat jenderal kementrian pendidikan dan kebudayaan, hindun basri purba selaku narasumber menjelaskan bahwa pendidik seharusnya tetap menjaga  kesatuan yang utuh. Pendidikan bukan sekedar proses intelek, tetapi menumbuh kembangkan nilai luhur untuk kedepannya. “harapan saya, tetap jaga integritas,” haranya.

Rektor UNM, Aris Munandar mengatakan Lewat kegiatan ini menjadi bentuk kebersamaan para akademika UNM. Sehingga dapat meningkatkan ketercapaian sasaran yang diharapkan oleh panitia workshop. “Ini mewujudkan kebersamaan kita, yang dapat meningkatkan  ketercapaian panitian kegiatan” tuturnya.

Aris Munandar menambahkan, pratik-praktik yang baik untuk mengefisienkan suatu organisasi dan itulah yang diharapkan dalam suatu standar. Tetapi  yang terpenting bukan hanya standar yg baik, tapi bagaimana standar itu bisa kita paparkan secara bersama-sama . “karena SOP menjadi pengikat antara kita semua, apa lagi pelebara unit yang sangat luas di UNM.  Berapa banyak Fakultas dan Program Pasca sarjana lainnya yang membutuhkan banyak pelayanan” tutupnya. (*)


*Reporter: Nurlaela


Akademika UNM Jaga Integritas Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 11.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.