Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Amirullah Resmi Menjabat Ketua Umum LDF SCRN

(int)
PROFESI-UNM.COM - Amirullah, mahasiswa jurusan Pendidikan Psikologi dan Bimbingan (PPB), akhirnya resmi dilantik sebagai ketua umum Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Studi Club Raudhatun  Ni’mah (SCRN) di Aula Terpadu FIP UNM, Jumat (5/5). Ia yang akan menjabat sebagai Ketua Umum periode 2013 - 2014 telah resmi dilantik oleh Pembantu Dekan bidang Kemahasiswaan (PD III) FIP UNM, Muh. Faisal.

Dalam sambutannya, Muh. Faisal berpesan, seyogyanya SCRN FIP ke depannya mampu menjawab tantangan moral dan agama mahasiswa, yakni kebiasaan mahasiswa pada kesehariannya saat ini. Banyak perilaku mahasiswa yang kini sudah tidak sejalan lagi dengan ajaran Islam sejak mengenal gaya hidup yang dianggap trend  di dunia modern ini. ”Hal ini harus menjadi perhatian SCRN sebagai lembaga dakwah kampus,” harapnya. Lanjutnya, minimal dakwah itu diawali dari diri sendiri.

Selain itu, Ketua Badan Eksekutif  Mahasiswa (BEM) FIP UNM, Harun Rasyid juga berharap pengurus  SCRN mampu mengembangkan amanah lembaga yang  hadir sebagai lembaga dakwah. “Oleh karena itu, mudah-mudahan pengurus SCRN FIP UNM bisa mengembangkan perannya sebagai fungsionaris lembaga sekaligus dai yang aktif  berdakwah dalam kampus,” ucap mahasiswa FIP UNM angkatan 2009 ini.

Acara pelantikan ini, juga dirangkaikan dengan prosesi pembukaan Musyawarah Program Kerja  (Musyproker) LDF SCRN FIP UNM periode 2013/2014, yang bertemakan “Memantapkan Peran SCRN dalam Mewujudkan Masyarakat Kampus yang Intelektual dan Religius Melalui Dakwah dan Tabligh”. (*)


*Reporter: Asran 

Amirullah Resmi Menjabat Ketua Umum LDF SCRN Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 19.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.