Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Meski Dibekukan, Himabara FBS Tetap Eksis

MC memandu jalannya acara konser amal yang digelar oleh Himabara. (Rizki-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Himpunan Mahasiswa Bahasa Asing Jerman (Himabara) menggelar Konser Amal. Kegiatan yang bekerjasama dengan komunitas Lingkar Anak Bangsa ini dilaksanakan di Hotel La Macca, Sabtu (6/4).

Ahmad Ely Abdullah yang merupakan salah satu pencetus Lingkar Anak Bangsa ini menugkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang diharap bisa memberikan bantuan kepada para kaum dhuafa dan panti-panti asuhan yang ikut tergabung dalam Lingkar Anak Bangsa. Presiden Himabara periode 2007-2008 ini juga menambahkan, orang-orang yang terlibat dalam komunitas ini diharap bisa menjadi pemuda-pemuda cerdas. "Kami berharap orang-orang yang terlibat dalam komintas ini bisa menjadi orang-yang cerdas," paparnya.

Salah satu bakal calon walikota Makassar Daeng Ical juga turut hadir dalam acara ini. Ia merupakan salah satu Pembina komunitas Lingkar Anak Bangsa, dalam sambutannya ia berharap kedepannya Lingkar Anak Bangsa dan Himabara bisa membuat kegiatan sosial yang lebih besar dan melahirkan kerja yang nyata di bidang sosial.

Berbagai hiburan yang dihadirkan dalam acara ini, di antaranya Strawberry Girl kelompok dance cilik asal SD Kakak Tua, De Artcussion, kelompok musik perkusi Fakultas Seni dan Desain, penampilan Stand up comedy dari Ochi, dan salah satu band bentukan Lingkar Anak Bangsa, Lingkar Band. (*)


*Reporter: Andini Ristyaningrum
Meski Dibekukan, Himabara FBS Tetap Eksis Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 08.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.