Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Bungkam MC2 FC, Connect FC Juarai Geografi Futsal Competition

Tim Connect FC berfoto bersama Ketua Jurusan Geografi, Nur Zakaria Leo usai meraih juara pertama
Geografi Futsal Competition se-FMIPA yang digelar DEMA Gografi FMIPA UNM, Senin (17/3) di Mall Futsal.
(Sofyan - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Goegrafi Futsal Competition se-FMIPA yang digelar Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Geografi sejak 10 maret lalu akhirnya dimenangkan Connect FC tim utusan Pendidikan Geografi 2011 usai membungkam MC2 FC tim perwakilan Jurusan Fisika. Pada laga final yang digelar sore tadi, (17/3) bertempat di Mall Futsal. Connect FC berhasil mempermalukan MC2 FC dengan skor telak 6-0 tanpa balas.

Connect FC yang sudah tampil menyerang sejak awal laga berhasil memanfaatkan peluang menjebol gawang lawan. Hingga pluit babak pertama usai, Connect FC berhasil unggul 3-0.

Di babak kedua, MC2 FC berupaya keluar dari tekanan dengan mengintenskan serangan namun, kokohnya pertahanan lawan menyebabkan MC2 tetap tidak mampu menyarangkan bola ke gawang lawan. Sebaliknya, MC2 FC semakin terpuruk dengan bersarangnya tiga gol tambahan. Gol tersebut semakin memantapkan langkah Connect FC meraih juara.

Di pertandingan lain memperebutkan juara III dan harapan I, Budi Utomo FC yang juga tim utusan Jurusan Geografi berhasil mengalahkan Phytagoras FC tim utusan Jurusan Matematika juga dengan skor cukup mencolok 5-1. Dengan hasil tersebut Budi Utomo FC berhak atas juara III dan Phytagoras FC harus puas sebagai juara harapan I.

Terkait hasil kompetisi yang bertemakan Membangun Kebersamaan dalam Bingkai Sportifitas ini, Presiden DEMA Geografi, Muh. Irfan mengucapkan selamat atas tim yang telah meraih juara dalam kompetisi ini. Selain itu, tim yang belum meraih juara agar tidak berkecil hati. "Tim yang belum meraih juara kiranya tidak berkecil hati, semoga ada kesempatan di tahun-tahun mendatang," harapnya.

Sementara itu, Ketua Jurusan Geografi, Muh. Nur Zakaria Leo mengungkapkan kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa saling menghormati dan menghargai antar civitas akademika se- FMIPA. "Dengan terselenggaranya kegiatan ini, kiranya sifat sipakatau dan sipakainge tetap terjalin diantara kita," tandasnya. (*)


*Reporter: Andi Baso Sofyan
Bungkam MC2 FC, Connect FC Juarai Geografi Futsal Competition Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 10.08 Rating: 5

1 komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.