Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Sukardi Weda Batal Jadi Calon Wakil Walikota

Sukardi Weda. (int)
PROFESI-UNM.COM - Ketua Prodi Sastra Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS), Sukardi Weda terpaksa harus menghentikan langkahnya di ajang pertarungan Makassar Idol memperebutkan tahta sebagai calon wakil Walikota mendampingi Erwin Kallo. Pasalnya, Sukardi yang beberapa waktu lalu telah masuk ke dalam nominasi 10 besar berdasarkan hasil polling sms kini harus menerima kekalahan telaknya setelah beradu argumen di babak presentasi dan dinyatakan tidak masuk ke dalam tiga besar.

Sukardi Weda mengaku sangat kecewa dengan keputusan dewan juri yang menyetop langkahnya sebagai tiga orang bakal calon wakil Erwin Kallo dalam pertarungan Calon Walikota 2013. “Padahal kemarin saya sudah dielu-elukan oleh panitia masuk dalam empat posisi terkuat,” ungkapnya.

Sukardi menduga, ada semacam kesalahan dalam penjurian dan ketidakberimbangan dari 9 juri 5 diantaranya adalah dosen dari UMI, tiga dosen Unhas dan sisanya dari UNM.  “Bahkan ada yang protes, namun saya bilang bukan panitia yang curang tapi penjurian yang tidak professional. Selain tidak berimbang, ada juga pergantian juri secara tiba-tiba yang membuat hasil scoring dan tingkat pertanyaan berbeda,” paparnya.

“Jika dilihat dari segi kepemimpinan, saya memang kalah. Ada anggota dewan, mantan wakil bupati, dan saingan saya di bidang akademisi juga ada salah satu Dekan dari UMI,” tutupnya. (*)


*Repoter : A. Sri MardiyantiSyam

Sukardi Weda Batal Jadi Calon Wakil Walikota Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 08.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.