Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Psikologi Bakal Gelar Futsal Competition

(int)
PROFESI-UNM.COM - Futsal Competition (FUSION) 2013 yang akan diselenggarakan oleh mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar ini akan berlangsung 19-21 April 2013 mendatang.

Event ini merupakan program kerja dari Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Psysport Fakultas Psikologi UNM periode 2012-2013. Ketua BKM Psysport, Fitriani Zulfadhilah memaparkan bahwa Fusion dilaksanakan sebagai wadah penyaluran hobi, bakat dan minat positif dalam bidang olahraga. "Ini adalah wadah bagi yang hobi berolahraga khususnya futsal," jelas Fitri yang juga merupakan ketua panitia Fusion.

Fusion 2013 dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa se-Makassar yang hobi bermain olahraga "kaki" dan juga terbuka pendaftaran untuk seluruh siswa SMA se-Makassar. Tak hanya itu, Fitri menambahkan, dasar lain diadakannya event ini sebagai momentum yang diharapkan dapat membangkitkan motivasi atas kepercayaan diri baik dalam berkreativitas dan berkompetisi.

Pembantu Dekan bidang Kemahasiswaan, Muh.Ahkam berharap dengan adanya event ini dapat membentuk karakter individu yang lebih berani dan sportif. "Semoga bisa membentuk karakter dan melahirkan individu yang sportif," harap Muh. Ahkam. (*)


*Reporter: Nur Lela
Psikologi Bakal Gelar Futsal Competition Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 09.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.