Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Menteri Sosial RI Perdana Bertandang ke UNM

Menteri Sosial RI, Salim Assegaf ketika bertandang ke UNM, Senin (25/3). (Rizki-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Menteri Sosial Republik Indonesia (Mensos R.I), Salim Assegaf Al Jufri, telah sekian kali berkunjung ke Makassar, namun baru kali ini bertandang ke UNM. "Catatan saya Pak (Mensos R.I), sejak menjadi mahasiswa hingga saat ini kampus kami baru kedatangan Menteri Sosial R.I," ungkap Arismunandar selaku rektor UNM saat membawakan sambutan dalam acara seminar nasional bersama Menteri Sosial R.I di Aula lantai 5 PPs UNM, Senin (25/3).

Menurutnya, hal ini adalah suatu kesyukuran dan ini merupakan berkah. "UNM serasa kejatuhan bintang dari langit, dan bintang itu dibawa oleh Pak Menteri, selama ini kami memang selalu bermimpi agar kampus kami tidak sekadar dilewati jalannya oleh pak menteri, namun juga bisa disinggahi," rayu rektor UNM.

Selain hal itu, tambah Arismunandar, UNM juga membutuhkan dan mendapatkan sosialisasi program dan pemahaman tentang hal-hal yang telah dilakukan oleh kementerian sosial dan kementerian yang lain. "Dan hari ini kami mendapatkan hal itu, justru dari sumber utama, orang pertama, dari kemeterian sosial," tutur rektor dua periode ini. (*)


*Reporter: Azhar Fadhil
Menteri Sosial RI Perdana Bertandang ke UNM Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 10.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.