Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Himaprodi PGSD Serukan Kebersihan Lingkungan

(int)
PROFESI-UNM.COM - Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) fIP UNM serukan kebersihan  lingkungan kampus di halaman  kampus  prodi PGSD, Jumat (29/3) pagi tadi. Mereka mengadakan kerja bakti untuk membersihkan lingkungan FIP UNM.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami (pengurus Himaprodi, red) terhadap lingkungan, yang beranjak dari keresahan-keresahan terhadap lingkungan kampus yang kurang bersahabat," terang sekretaris umum  Himaprodi PGSD, Firdaus. Menurutnya, sampah memenuhi hampir di setiap bagian kampus, khususnya pekarangan PGSD.

Ia pun berharap, semoga dengan dijalankannya kegiatan kecil ini mampu meningkatkan kesadaran pada diri mahasiswa akan pentingnya lingkungan yang bersih.

Salah satu mahasiswa PGSD, Firman Ahmad Nur mengaku sangat mengapresiasi inisiatif dari Himaprodi PGSD untuk menggalakkan kebersihan lingkungan melalui kerja bakti seperti itu. ”Hal ini merupakan langkah nyata dari teman-teman yang ada di Himpunan, yang bukan hanya sekedar bicara tetapi dibuktikan dengan perbuatan,” ucap mahasiswa angkatan 2011 ini. (*)


*Reporter: Asran

Himaprodi PGSD Serukan Kebersihan Lingkungan Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 20.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.