Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Calon Ketua Pukul Maba, HMJ Otomotif Agendakan Muslub

Fakultas Teknik UNM. (int)
PROFESI-UNM.COM - Akibat tindak ceroboh salah satu calon Ketua Himpunan Jurusan Otomotif (HMJ Oto) periode 2011-2012, Jamaluddin, pelantikan pengurus baru HMJ Oto tidak terlaksana. Tindakannya yang memukul salah satu mahasiswa baru (maba) di tahun 2010 silam berujung pada terhentinya pelantikan pengurus-pengurus HMJ Oto hingga sekarang. Imbasnya lagi, Jamaluddin dijatuhi skors selama satu semester bersamaan dengan jabatannya sebagai Ketua himpunan.

Jasman, salah satu pengurus HMJ Oto membeberkan, pelantikan tersebut tidak terlaksana dikarenakan Jamaluddin melakukan kesalahan yang menurut mereka tidak bisa ditolerir. “Kami tidak dilantik karena dia (Jamaluddin, red) memukul salah satu maba waktu itu,” ungkapnya. Oleh karena itu, ia menganggap perlu dilaksanakan Musyawarah Luar Biasa (Muslub) untuk membahas status kejelasan HMJ Oto.

Meskipun telah dipastikan akan dilaksanakan Muslub, namun waktu dan tempat pelaksanaannya belum ditentukan oleh pihak-pihak himpunan. “Waktu dan tempatnya juga belum tahu kapan. Tapi Muslub ini akan dilaksanakan dalam waktu dekat. HMJ tidak akan dilantik selama Jamaluddin masih menjabat sebagai ketua,” tutur Marsus Suti, Ketua Jurusan Otomotif Fakultas Teknik UNM.

Lanjut Marsus, ia berharap Muslub tersebut bisa terlaksana agar status HMJ Oto ada kejelasan, mengingat  HMJ OTO cukup lama vakuum pasca kejadian pemukulan tersebut. “Semoga Muslub ini bisa menjernihkan masalah tersebut dan membangunkan HMJ Oto dari tidurnya yang panjang,” harap dosen Otomotif ini. (*)


*Reporter: Dian Febriani


Catatan Redaksi: Berita terkait sekaligus ralat mengenai berita di atas dapat dilihat disini.
Calon Ketua Pukul Maba, HMJ Otomotif Agendakan Muslub Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 10.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.