Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Ismail Tolla Bantah Larangan Tenis untuk Mahasiswa

(int)
PROFESI-UNM.COM - Lapangan Tenis Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) menuai beragam keluhan dari mahasiswa. Pasalnya, lapangan yang seyogyanya digunakan untuk berolahraga mahasiswa FIP kini beralih fungsi untuk investasi bagi FIP. Mahasiswa dilarang menggunakan lapangan tersebut jika bukan untuk keperluan yang penting, urusan mata kuliah.

Heri Ismawanto contohnya, mahasiswa FIP ini mengeluhkan larangan itu. “Mahasiswa hanya boleh menggunakan lapangan tersebut untuk berolahraga apabila ada mata kuliah olahraga saja. Setelah itu mahasiswa tidak diperbolehkan untuk menggunakan lapangan tersebut,” keluhnya.

Berbanding terbalik dengannya, Dekan FIP, Ismail Tolla justu membantahnya. Menurutnya, pihak fakultas tak pernah melarang mahasiswa untuk menggunakan lapangan tersebut. “Tidak pernah ada larangan untuk mahasiswa untuk menggunakan lapanan itu, hanya saja mahasiswanya yang jarang masuk untuk main tenis,” ungkapnya.

Ismail menuturkan bahwa pemain-pemain yang biasanya main tenis di FIP adalah orang UNM sendiri, seperti rektor, para dekan dan para pembantu dekan atau dosen-dosen UNM. Maka dari itu, dirinya mencari mahasiswa yang mampu melestarikan olahraga tenis ini. Jika tidak, tambahnya lagi, maka kesinambungan permainan tenis ini akan punah. (*)


*Reporter: Nurul Hidayah
Ismail Tolla Bantah Larangan Tenis untuk Mahasiswa Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 17.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.