Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Beasiswa Double? Oh, Tidak Bisa!

Pembantu Rektor III UNM, Heri Tahir. (Fajrianto-Profesi)

PROFESI-UNM.COM - Pasca ditemukannya penerima beasiswa double (ganda), Pembantu Rektor bidang Kemahasiswaan (PR III) UNM bakal langsung mengambil tindakan dengan cara mencabut beasiswa dari mahasiswa yang terbukti penerima beasiswa ganda tersebut. Hal tersebut diungkapkannya ketika ditemui di ruangannya, Senin (4/2).

Menurutnya, hal tersebut tidak sesuai dengan aturan penerimaan beasiswa. Selama ini ia sangat jarang menemukan mahasiswa yang "tega" menerima beasiswa ganda seperti itu. "Semestinya mahasiswa yang menerima beasiswa tidak boleh ganda, satu jenis beasiswa saja untuk satu orang penerima," ungkap mantan Asisten Direktur II Program Pascasarjana (PPs) UNM ini.

Selanjutnya ia menambahkan, untuk ke depannya pihaknya akan lebih memperketat aturan dalam penerimaan beasiswa dan harus betul-betul sesuai dengan mekanisme yang diberlakukan oleh universitas. Hal tersebut untuk meminimalisir penerimaan beasiswa ganda. "Nanti peraturan yang ada harus diperketat," tegasnya.

Lebih jauh, pihaknya berjanji akan mengefektifkan sosialisasi tentang info yang berkaitan dengan penerimaan beasiswa. Ia melihat masih banyak mahasiswa yang belum mengetahui info-info mengenai penerimaan beasiswa di UNM. (*)


*Reporter: Azhar Fadhil
Beasiswa Double? Oh, Tidak Bisa! Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 06.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.