Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Hari Ini, Pengisian KRS Berakhir

Mahasiswa sudah harus menyelesaikan pengisian KRS-nya hari ini. (int)
PROFESI-UNM.COM - Setelah lebih dari sebulan mahasiswa menyisihkan waktu liburnya hanya untuk mengurus Kartu Rencana Studi (KRS), kini seluruh mahasiswa UNM sudah harus menyelesaikan proses administrasi akademiknya. Pengisian KRS berakhir hari ini, Kamis (31/1).

Kepala biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK), Kamaruddin mengimbau kepada seluruh mahasiswa UNM untuk segera menyelesaikan proses pengisian KRS-nya. "Mahasiswa yang terlambat mengisi KRS, apalagi KRS online, tidak akan terdaftar dalam absen mata kuliahnya," bebernya.

Selain itu, Kamaruddin menyarankan, sebaiknya mahasiswa menyelesaikan proses pengisian KRS online terlebih dahulu. Untuk KRS manual, pihaknya masih bisa mentolerir jika terjadi keterlambatan penyetoran ke BAAK. "Sebenarnya KRS manual itu cuma sekadar formalitas saja. Jadi kita masih bisa tangani disini kalau ada yang terlambat," ungkapnya.

Kamaruddin juga tetap mengingatkan kepada mahasiswa untuk bersiap-siap menjalani proses perkuliahan perdana pada tanggal 4 Februari mendatang. (*)


*Reporter: Imam Rahmanto
Hari Ini, Pengisian KRS Berakhir Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 16.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.