Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Ikut DJMTD, Peserta Dapat Surat Izin Kuliah

Surat izin peserta DJMTD 2014
LPM Profesi UNM.
(Rajab-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Peserta Diklat Jurnalistik Mahasiswa Tingkat Dasar (DJMTD) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi UNM tidak perlu khawatir mengenai ketidakhadiran di perkuliahan selama mengikuti Diklat. Pasalnya, peserta secara resmi mendapatkan izin kuliah dari Pembantu Rektor bidang kemahasiswaan (PR III) UNM, Heri Tahir, Selasa (7/10) Menara Pinisi.

Koordinator acara, Febriawan Djalil mengatakan, surat izin kuliah ini dimaksudkan agar mahasiswa yang mengikuti DJMTD tidak terkendala pada persoalan ketidakhadiran kuliah selama proses diklat berlangsung. Sehingga, peserta dapat mengikuti Diklat dengan tenang tanpa menghawatirkan lagi perkuliahan yang tidak diikuti.

Lebih lanjut, Febri mengatakan, surat ini akan diberikan kepada peserta pada saat proses technical meeting nantinya yang akan dihelat di Ballroom Menara Pinisi lantai 2, Rabu (15/10) mendatang.

"Adanya surat izin kuliah ini, mempertegas bahwa pelatihan jurnalistik yang kami gelar resmi dan mendapat dukungan baik dari pihak universitas (PR II ,Red) ” tutur mahasiswa jurusan antropologi ini. (*)

*Reporter: Rajab
Ikut DJMTD, Peserta Dapat Surat Izin Kuliah Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 10.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.