Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Heri Tahir Lantik Pengurus Baru UKM Maphan

Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan (PR III) UNM,
Heri Tahir, membacakan sumpah jabatan kepada
anggota baru UKM Maphan Periode 2014-2015.
(Kasdar-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan (PR III) Heri Tahir melantik pengurus baru Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Peduli HIV/AIDS dan NAPZA (Maphan)  di Lantai 2 Ballroom Menara Pinisi UNM, Rabu (15/10).

Dalam sambutannya, Heri Tahir berpesan agar dalam berorganisasi mahasiswa tetap mengingat tugas utamanya sebagai pelajar yang intelektual. "Yaitu mengikuti perkuliahan dan selesai tepat waktu," harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Terpilih, Arswandi Arifin mengatakan, pelantikan ini menjadi awal untuk menjalankan organisasi baginya. "Apalagi ini tantangannya di Sulawesi selatan sendiri menjadi tingkat kesepuluh daerah pengidap HIV/AIDS dengan rentan usia remaja termasuk mahasiswa," katanya.

Meskipun demikian, kendala yang mereka hadapi menurut Arswandi adalah kurangnya bantuan dari internal UNM sendiri. "Kami berharap kedepannya semua elemen bisa memberikan dukungan," pintanya.

Pelantikan UKM Maphan yang bertemakan "Gagas Gerakan dalam Meningkatkan Kepedulian HIV/AIDS  dan NAPZHA" dilanjutkan dengan rapat kerja 18-19 Oktober mendatang. (*)

*Reporter: Kasdar Kasau

Heri Tahir Lantik Pengurus Baru UKM Maphan Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 13.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.