Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Geografi Sambut Maba 2014 di Inaugurasi Akademika

(int-komunitas atlas)
PROFESI-UNM.COM - Inaugurasi Akademika Geografi 2014, menjadi perhelatan penyambutan 120 Mahasiswa Baru (Maba) Jurusan Geografi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang berlangsung di Ruang Teater Gedung Pinisi UNM Kampus Gunungsari, Rabu (8/10).

Acara tersebut juga dirangkaikan dengan pelepasan Purna Bakti, pelepasan alumni dan penyambutan Maba program Doktor Jurusan Pendidikan Geografi di Pasca sarjana UNM.

Muslimin Aldrin.K selaku ketua panitia menjelaskan, kegiatan yang dihadiri sekitar 400 audiens ini bertujuan menjalin silaturrahim baik kepada mereka yang telah lulus maupun yang baru menjadi keluarga di Geografi. "Hari ini menjadi pesta Geografi karena menjadi hari penyambutan serta pelepasan," terangnya.

Perihal pesta penyambutan tersebut, salah satu Maba 2014, Nur Atika mengungkapkan rasa bangga dan takjub dengan kemasan acara yang disuguhkan. "Acaranya bagus namun mungkin kurang optimal," terangnya.

Lebih lanjut, Tika juga mengkritiki jika persiapan panitia dalam hal konsumsi tidak maksimal. Banyak Maba yang tidak mendapat bagian makan. "Beberapa Maba bahkan tidak dapat makan, mungkin karena kurang koordinasi," terangnya.

Kegiatan akbar Jurusan Geografi ini turut dihadiri Rektor UNM Arismunandar, Pembantu Rektor Bidang kemahasiswaan (PR III) Heri Tahir, serta Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Hamza Upu. (*)

*Reporter: Sulastri Khaer
Geografi Sambut Maba 2014 di Inaugurasi Akademika Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 06.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.