Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

FT Akan Prioritaskan Tujuh Program Strategis

Fakultas Teknik UNM.
(Febri-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) mempunyai tujuh program strategis untuk menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang professional, yakni bertaqwa, dan bermoral dan memiliki integritas intelektual,kreatif, kritis serta bertanggung jawab dalam kemajuan Ilmu Pendidikan dan Teknologi (IPTEK).

Hal ini diungkapkan Dekan FT,Husain Syam, saat pidato diacara puncak Dies Natalis yang ke-50 tahun di Gedung Fakultas, Senin (1/9).

Lebih lanjut mengungkapkan, keberhasilan apapun yang telah dicapai FT adalah buah atas kerja keras segenap pendahulu dan pimpinan UNM dan lembaga mitra terkait. “Keberhasilan yang dicapai tentunya melalui campur tangan pendahulu, pimpinan UNM, dan lembaga mitra serta atas izin dan kehendak dariAllah Subhanahu Wa Ta'ala, “ tuturnya.

Dies Natalis Emas FT UNM Mengusung tema“ Merangkai generasi emas menuju Indonesia berwawasan vokasi “. Selain itu acara ini menghadirkan serangkaian kegiatan berupa, Seminar Nasional Pendidikan Vokasi yang musung tema “ Optimalisasi pendidikan vokasi dalam meningkatkan daya saing global” yang dilaksanakan di Hotel Singgasana Makassar, Temu Alumni Akbar di Gedung Pinisi Ruang Teater, 30 Agustus lalu. Ada juga Jalan Sehat, Donor darah dan Pameran Pendidikan di FT, serta diakhiri Acara puncak peringatan 50 tahun FT UNM.

*Reporter: Rakhmad Wajo




FT Akan Prioritaskan Tujuh Program Strategis Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 11.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.