Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Berdemo, PD III FBS Panggil Orang Tua Mahasiswa

Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan (PD III) FBS UNM, Syukur Saud tampak sedang menelpon seseorang
saat Mahasiswa FBS UNM gelar aksi melawan lupa di depan Kampus Parangtambung UNM, Senin (8/9).
(Ari-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Aksi yang dilakukan sejumlah mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) dalam memperingati kasus Drop Out (DO) 19 mahasiswa dari kampus ungu tersebut ternyata mengundang reaksi Pembantu Dekan III, Syukur Saud dengan memanggil orang tua mahasiswa yang ikut aksi. Senin, (8/9).

Alhasil, salah satu orang tua mahasiswa terpaksa hadir. Menurut pengakuannya dirinya mendapat telepon langsung dari PD III.

Selain itu, sejumlah mahasiswa yang ikut aksi tersebut juga dipanggil secara langsung oleh PD III dua periode itu. Mereka dipanggil rapat secara mendadak untuk membahas perihal aksi yang dilakukan di depan gerbang Kampus Parangtambung.

Hal tersebut dibenarkan Ilman (samaran). "Benar, tadi ada pemanggilan langsung dari PD III kepada orang tuanya, saya juga tidak tahu kenapa bisa sampai ditendensi seperti itu," ujar mahasiswa eksponen 09 itu.

Sementara itu, saat Syukur Saud dimintai konfirmasi mengenai hal itu, malah dirinya ogah berkomentar.  Ia beralasan sedang sibuk."Tidak bisa, saya sibuk," pungkasnya sambil mengangkat tangan memohon. (*)

*Reporter: Ari Maryadi
Berdemo, PD III FBS Panggil Orang Tua Mahasiswa Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 06.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.