Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Mahasiswa PGSD Terpilih Jadi Ketua IKMA se-Indonesa

Fakultas Ilmu Pendidikan.
(Febri-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Mahasiswa Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Universitas Negeri Makassar (UNM) Syamsul Alam berhasil terpilih menjadi Ketua Ikatan Mahasiswa PGSD (IKMA) Yang dihelat di Universitas PGRI Yogyakarta (UPY) yang belangsung sejak 22-25 Agustus 2014.

Dirinya mengaku tidak menyangka bisa menjadi kandidat sebagai ketua IKMA Se-Indonesia. "Ini merupakan hal yang menyenangkan buat saya pribadi dan membuat bangga UNM yang tercinta ini," akunya.

Ia menambahkan, keberangkatannya kali ini di dukung penuh oleh birokrasi. Meskipun demikian, anggaran menjadi kendala utama dalam acara itu. "Ada biaya dari birokrasi, tetapi tiket pulangnya saya beserta teman yang talangi," ungkapnya.

Lebih lanjut ia berharap terselenggarnya kegiatan ini akan menjadikan IKMA PGSD sebagai Organisasi terkemuka di indonesia. "Saya berharap organisasi ini menjadi sarana komunikasi di bidang pendidikan terkemuka, dan teman-teman IKMA tetap menjaga komunikasinya agar lebih akrab," harapnya.

Selain dari delegasi UPT PGSD Makassar Syamsul Alam dan Ardiansyah, juga diikuti oleh delegasi UPT PGSD Bone yaitu Hadismanto dan Jamaluddin, UPT PGSD Pare-pare, Syapruddin dan Fitriani. (*)

*Reporter: Rachmad Wajo
Mahasiswa PGSD Terpilih Jadi Ketua IKMA se-Indonesa Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 03.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.