Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Pengumuman SBMPTN Terancam Deadlock

(int)
PROFESI-UNM.COM Pengumuman Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2014 akan diumumkan secara online melalui laman www.sbmptn.or.id pukul 18.00 WITA, Rabu (16/7) hari ini.

Namun karena website tersebut akan diakses secara serentak oleh 664.509 peserta, maka diperkirakan pengumuman SBMPTN 2014 online terancam akan mengalami deadlock. Pemimpin Umum Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM), Khaerul Mustaan, mengatakan, pengumuman online yang terancam deadlock tersebut cukup beralasan. 

“Sama halnya dengan situs simpadu.unm.ac.id, kalau sedang waktu pengisian KRS online juga sering mengalami deadlock. Padalah itu pun yang mengakses dari lingkup mahasiswa UNM saja,” ungkapnya. 

Sebagai solusi atas kendala itu, LPM Profesi UNM akan menerbitkan tabloid pengumuman SBMPTN 2014 khusus bagi peserta yang lulus di UNM. Tabloid tersebut dapat diperoleh di depan Menara Pinisi UNM siang nanti. “Tentunya pengumuman SBMPTN 2014 versi cetak ini bisa didapatkan lebih cepat dari pada pengumuman online,” terang Khaerul. (*) 

*Reporter: Awal Hidayat
Pengumuman SBMPTN Terancam Deadlock Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 16.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.