Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

UNM Kampus Peduli Pajak

Kakanwil Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara DJP,
Arfan saat memberikan pengarahan tentang pajak
(Sofyan - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Universitas Negeri Makassar (UNM) memberikan pembekalan dan melepas mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler angkatan XXXI dan Terpadu angkatan IX Semester Ganjil 2014, di Pelataran Pinisi, Kamis (26/6). Pada kesempatan tersebut, UNM menghadirkan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara Direktorat Jendral Pajak (DJP), Arfan sebagai pembicara. Ia memberikan pengarahan tentang wajib pajak.

Pembekalan tersebut bertujuan agar mahasiswa KKN nantinya mampu menyosialisasikan pentingnya pajak kepada masyarakat.  "UNM ada karena pajak. Acara ini menjadi salah satu bukti bahwa kita bagian dari bangsa yang taat dan peduli akan pajak, untuk itu kami akan memberikan gelar kepada UNM sebagai kampus peduli pajak," ungkapnya.

Arfan menjelaskan, membayar pajak adalah kewajiban sebagai warga negara. Dengan taat membayar pajak, Indonesia mampu melunasi utang luar negeri. Untuk itu, Arfan menghimbau agar mahasiswa mampu memahamkan masyarakat akan pentingnya hal ini. Lebih lanjut, Ia juga menjelaskan tentang administrasi pembayaran pajak. "Tolong sampaikan pesan ini kepada seluruh masyarakat, hal ini sangat penting untuk membangun negara," himbaunya.

Diakhir, Arfan kembali mengajak semua sivitas UNM untuk peduli terhadap pajak demi kebaikan bersama dan perkembangan bangsa Indonesia. (*)



*Reporter: Andi Sri Mardiyanti Syam
UNM Kampus Peduli Pajak Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 05.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.