Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Arismunandar : Cari Pasangan yang Punya NPWP

Rektor UNM, Arismunandar memberikan sambutan dalam acara
Pelepasan dan Pembekalan Mahasiswa KKN
(Sofyan - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Arismunandar menyampaikan agar mahasiswa UNM mampu menjadi warga yang taat pajak. Disela-sela sambutannya, ia sedikit bergurau tentang cara memilih pasangan hidup. Menurutnya pilihlah pasangan hidup yang sudah memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

"Carilah suami atau istri yang memiliki NPWP. Kartu tersebut menandakan dia sudah punya penghasilan dan dia termasuk orang bertanggung jawab karena membayar pajak," serunya saat memberikan sambutan pada acara Pelepasan dan Pembekalan Mahasiswa KKN Reguler dan Terpadu di Pelataran Pinisi, Kamis (26/6).

Pada acara Pelepasan dan Pembekalan peserta KKN yang dihadiri oleh tim Direktorat Jendral Pajak ini, Arismunandar menyosialisasikan pentingnya membayar pajak sambil memperlihatkan NPWP di depan 4000 lebih peserta. "Lihat, ini kartu NPWP saya. Jika telah memenuhi syarat wajib pajak maka kita wajib membayar pajak dan memiliki kartu ini," imbuhnya.

Rektor dua periode ini juga berkali-kali menyorakkan slogan wajib bayar pajak dan mengharapkan agar mahasiswa mampu menyosialisasikan pentingnya membayar pajak kepada masyarakat saat melakukan KKN dilokasi masing-masing. (*)



*Reporter: A. Sri Mardiyanti Syam
Arismunandar : Cari Pasangan yang Punya NPWP Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 05.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.