Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Ada, Training Advokasi di HMO

Logo HMO FT UNM
PROFESI-UNM.COM - Akhirnya training advokasi kembali digelar di Fakultas Teknik (FT). Kegiatan yang di gelar oleh Himpunan Mahasiswa Otomotif (HMO) FT Universitas Negeri Makassar (UNM) ini diselegarakkan di Benteng Somba Opu (20-22/06).

Ariadi Usman selaku stering comite,  mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah kali pertama digelar di HMO, beserta di FT Setelah tenggelam beberapa tahun periode. "Ini adalah kali pertama digelar. Setelah tenggelam beberapa tahun," ungkap mahasiswa eks 2009 ini.

Selain itu, Ketua pelaksana, Hariadi berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar, kerena pertama kali lagi digelar. kemudian melahirkan mahasiswa yang kritis. "semoga dengan adanya kegiatan ini, lahirlah mahasiswa yang lebih kritis," harap mahasiswa eks 2011 ini

Bertujuan untuk menambah ideologi kritis mahasiswa otomotif akan apa yang ada disekitarnya. Kegiatan ini diikuti oleh pengurus HMO beserta masyarakat otomotif ini mengambil tema "Penguatan Ideologi Kritis Mahasiswa Otomotif Yang Berkarakter".(*)

*Reporter: Rosni Armin
Ada, Training Advokasi di HMO Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 18.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.