Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Mahasiswa UNM Ikuti KKN Kebangsaan

int
PROFESI-UNM.COM - Lima mahasiswa UNM berkesempatan mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kebangsaan. KKN Kebangsaan secara resmi menjadi program nasional yang akan diselenggarakan setiap tahun oleh Dikti (Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Sejak menjadi program Dikti di tahun 2013 lalu, ini kali pertamanya UNM turut serta.

Kegiatan KKN kebangsaan berlangsung pada tanggal 6 agustus sampai dengan 14 september, yang belokasi di Tanjung Pura. Kepala Pusat KKN, Muhammad Rakib mengaku dengan kegiatan KKN Kebangsaan ini mampu mempererat tali persaudaraan sesama mahasiswa, serta melestarikan budaya indonesia.

"Kegiatan ini mampu memberi pengalaman baru kepada mahasiswa, karena mereka akan bertemu dengan mahasiswa dari seluruh Indonesia," jelasnya

Lebih lanjut, Rakib juga menegaskan jika untuk kontribusi, peserta wajib membayar Rp. 500.000 sampai Rp. 1.000.000. Adapun peserta yang akan mengikuti KKN Kebangsaan yakni Muh. Arif Pratama dari Pendidikan PPKN, Mardyanto Barumbun dari Pendidikan Matematika, Dya Puspita dari Pendidikan bahasa indonesia, Arfah Hasti dari Pendidikan Antropologi, dan Muh Ali akbar dari Pendidikan jasmani kesehatan dan rekreasi. (*)


*Reporter: Nurlaela Basir
Mahasiswa UNM Ikuti KKN Kebangsaan Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 08.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.