Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Mahasiswa Hongkong-Indonesia Menari Bersama

int
PROFESI-UNM.COM - Mahasiswa Universitas Hongkong dan Mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) menari bersama di acara diskusi yang di gelar di pelataran Pinisi, Jumat tadi (20/6).

Mahasiswa Hongkong turut memperkenalkan budaya mereka dengan mengajak peserta diskusi menari bersama. Dalam sesi itu, mahasiswa Hongkong menampilkan video penyanyi tahun 90-an. Lalu mengajak peserta memperagakan tarian yang ada dalam video tersebut.

Lebih lanjut, mereka tampil lebih awal yang kemudian disusul dengan aksi kocak peserta. Nampak beberapa peserta ada yang kesulitan mengikuti gerakan mereka. Hardianti, salah satu perserta diskusi mengatakan, jika tarian yang ditampilkan terbilang sulit untuk diperagakan. Kendati demikian ia tetap enjoy melihat aksi kocak seluruh peserta.

 “Seru tariannya,” singkat peserta yang juga turut menampilkan tarian paduppa’ saat itu.

Naomi dan Laorin, kedua mahasiswa Hongkong tersebut mengaku senang dengan partisipasi peserta diskusi. Menurutnya acara diskusi tersebut sangat berkesan, terlebih saat berbagi informasi terkait Hongkong dan Indonesia sendiri. “Mahasiswa UNM sangat ramah dan kami senang dengan diskusi kali ini,” ungkapnya dalam bahasa Inggris. (*)

*Reporter: Dian Febriani
Mahasiswa Hongkong-Indonesia Menari Bersama Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 07.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.