Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Nurhayati: Kalau Kedapatan akan Saya Skorsing

(int)
PROFESI-UNM.COM - Kasus pencurian kembali terjadi di UNM. Kali ini sebuah tablet, handphone dan dompet  milik  mahasiswa jurusan fisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UNM raib dibawa kabur maling. Kejadian ini terjadi di perpustakaan jurusan fisika siang kemarin, Rabu (26/3).

"Pas saya keluar karena sudah mau tutup perpus, posisi tas saya sudah berantakan, lalu saya periksa isinya ternyata sudah tidak ada," ungkap mahasiswa prodi pendidikan fisika ICP 2011, Andi Wira Supiarni.  

Menanggapi kejadian yang menimpa mahasiswanya, Ketua Jurusan Fisika, Nurhayati akan segera menindaklanjuti kasus ini. Nurhayati mengatakan, dirinya telah mengetahui ciri-ciri pelaku melalui rekaman cctv yang terpasang di perpustakaan.

"Pelakunya itu seorang perempuan, memakai baju warna pink dengan tas coklat campur pink juga, kalau itu kedapatan saya akan skorsing selama 1 tahun," ungkapnya. (*)


*Reporter: Rajab

Nurhayati: Kalau Kedapatan akan Saya Skorsing Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 16.22 Rating: 5

1 komentar:

  1. Langsung DO saja Bu...pasti gak akan ada berani lagi melakukan hal yg sama....

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.