Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Najamuddin Ancam Mahasiswa FIS

Fakultas Ilmu Ssosial UNM
(Yasir - Profesi)

PROFESI-UNM.COM - Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan FIS UNM, Najamuddin mengancam mahasiswa FIS. Dirinya enggan menandatangani pencairan dana lembaga kemahasiswaan (LK) dan tidak akan menghadiri seluruh kegiatan yang nantinya akan digelar mahasiswanya.

“Mereka bilang saya pembohong, untuk apa saya datang ke acara mereka. Terlebih lagi saya tidak mau menandatangani pencairan dananya,” ungkap dosen sejarah ini.

Reaksi itu dipicu akibat mahasiswa FIS yang tergabung dari beberapa himpunan menuding Najamuddin Pembohong. Hal itu diungkapkan lewat pamflet yang terpampang di dinding FIS, bertuliskan “Bayar UKT? dapat almamater, dana LK, fasilitas yang memadai, bebas pungli, pengadaan sekretariatan. Semua Bohong!”.

“Itu mahasiswa asal ngomong saja. Apa buktinya saya bohong?” kata Najamuddin.

Sementara itu, Ketua Himpunan Pedidikan IPS, Saddang Husain hanya tertawa mendengar ancaman yang terlontar dari mulut PD III FIS. Menurutnya apa yang telah dilakukannya sudah benar. Julukan pembohong sudah sangat tepat untuk Najamuddin. “Syukurlah kalau dia tersinggung. Makanya lunasi janjinya kalau tak ingin dikatakan pembohong. Lebih bagus lagi kalau dana tidak cair, bisa masuk dikantongnya toh,” tutur mahasiswa angaktan 2011 ini. (*)


*Reporter: Andi Sadriani
Najamuddin Ancam Mahasiswa FIS Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 12.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.