Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Ketua KPU Imbau Dosen Jangan Golput

(int)
PROFESI-UNM.COM - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan, M. Iqbal Latief mengimbau kepada dosen untuk ikut berpasrtisipasi dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 dan tidak golput. Imbauan tersebut disampaikan Iqbal Laitie, dikarenakan partisipasi dari masyarakat terkhusus yang tinggal di lokasi pendidikan seperti perumahan dosen sangat minim.

Menurut Iqbal Latief, salah satu sebab kurangnya partisipasi pemilih dilokasi perumahan dosen karena kurangnya sosialisasi calon legislatif (caleg) sendiri. "Harusnya caleg harus lebih berani masuk untuk sosialisasi ke lokasi-lokasi pendidikan misalnya perumahan dosen," tuturnya.

Mendekati momentum pemilihan legislatif, Iqbal Latief mengajak kepada sivitas akademik kampus untuk turut menyosialisasikan pemilu mendatang. "Dosen merupakan contoh untuk masyarakat lain, dan ini merupakan tanggung jawab bersama untuk kita dalam meningkatkan pemilih," imbaunya.

Salah satu mahasiswa dari jurusan elektro, Darmawati Fitriansyah, yang tinggal dilokasi perumahan dosen mengatakan, sampai saat ini memang sosialisasi dari caleg sangat kurang terkhusus dilokasi tempat tinggalnya. "Sampai sekarang memang belum banyak caleg yang bersosialisasi disini," ungkapnya. (*)


*Reporter: Rizki Army Pratama
Ketua KPU Imbau Dosen Jangan Golput Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 17.40 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.