Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Karta Jayadi Usulkan Penganggaran Almamater

Dekan FSD, Karta Jayadi
(doc - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Dekan Fakultas Seni dan Desain (FSD), Karta Jayadi kini sudah membuat proposal pengusulan anggaran dana untuk pengadaan jas almamater ke pihak universitas. Menurutnya, tidak benar jika pengadaan tanda pengenal atau identitas ini dibebankan lagi kepada mahasiswa yang telah membayar uang kuliah tunggal (UKT).

"Saya pribadi sudah melarang seluruh mahasiswa FSD untuk membuat sendiri jas almamater, dan berkas pengusulan saya kini tinggal diserahkan ke universitas," tegasnya.

Jika mereka tidak terima dengan alasan penganggaran jas almamater tidak ada dalam pembayaran UKT, lalu apa saja yang dibiayai UKT itu. Tidak ada penganggaran UKT yang cair sekarang, tidak ada perubahan yang terjadi di UNM.

"Saya belum melihat apa yang dibiayai UKT, sekarang dana tersebut juga tidak tahu kemana," ujarnya.

Mahasiswa FSD, Sri dan Rabiah mengaku enggan jika harus membuat dan membiayai sendiri jas almamater tersebut. Menurutnya dana UKT yang mereka bayarkan sudah selayaknya menganggarkan hal-hal yang menjadi kebutuhan dasar mereka sebagai mahasiswa UNM.

"Lebih baik tidak usah punya almamater jika harus biaya lagi, lagian jas almamater juga jarang digunakan," tuturnya. (*)


*Reporter: Sulastri Khaer
Karta Jayadi Usulkan Penganggaran Almamater Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 17.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.