Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Antropologi akan gelar POM

(int)
PROFESI-UNM.COM - Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Jurusan Antropologi Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar Pekan Olahraga Mahasiswa (POM). Kegiatan ini rencananya dilaksanakan 28 Maret-6 April di Kampus Gunungsari.

"POM di antropologi ini nantinya akan berlangsung selama 10 hari di kampus UNM sektro Gunungsari," ungkap ketua panitia POM, Junaidi.

Junaedi melanjutkan jika kegiatan ini merupakan kali pertama diadakan oleh Jurusan Antropologi dan mengenai pesertanya POM I menargetkan seluruh mahasiswa yang berasal dari setiap jurusan di FIS. Mengenai persiapan, Junaedi mengaku hingga saat ini masih mulai mengumpulkan dana meskipun masih berasal dari dana pribadi panitia.

"Meskipun dana hanya dari panitia, semoga saja POM ini akan berjalan lancar," harapnya.

Di akhir Junaedi menginfokan jika technical meeting rencananya akan dilaksanakan, Sabtu 26 maret. Sehingga peserta mampu mengetahui peraturan serta hal-hal yang berkaitan lomba sebelum hari kegiatan.

"Insya allah kalau tidak ada kendala kami akan melaksanakan technical meetingnya di tanggal 26 nanti, perihal tempatnya itu kami belum bisa pastikan," tutur Junaedi selaku ketua panitia. (*)


*Reporter: Dwi Pratiwi Aslam



Antropologi akan gelar POM Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 20.57 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.