Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Risal Sah Jadi Ketua Sintalaras

PROFESI-UNM.COM - Risal secara resmi telah ditetapkan sebagai Ketua Dewan Eksekutif Sintalaras periode 2013-2014 menggantikan Faisal M. Mahasiswa Jurusan Pendidikan Teknik Informatikan dan Komunikasi dilantik bersama 23 anggota lainnya oleh Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan, Heri Tahir di ruang senat lantai 3 rektorat, Rabu (5/2).

Pelantikan yang dirangkaikan dengan rapat kerja XXV itu mengusung tema "Satukan Persepsi, Tingkatkan Kinerja dalam Eksistensi Organisasi Menghadapi Problematika Berlembaga". "Tetap jaga kemompakan dalam kepengurusan dan menjunjung tinggi pedoman organisasi yang berlaku," harap Faisal dalam sambutannya selaku ketua demiosioner.

Sedangkan Risal, dalam sambutannya mengatakan, dirinya akan memegang teguh amanah organisasi dan tentunya Universitas Negeri Makassar. Ada tantangan yang mesti, lanjutnya, untuk segera diretas, yakni kembali menyatukan persepsi serta lebih meningkatkan kinerja  untuk lebih baik. "Bersama dengan para pengurus yang ada, saya akan melakukan yang terbaik demi menjaga eksistensi lembaga," tuturnya.


Lain halnya dengan Heri Tahir. Ia berharap, Sintalaras dibawah kepemimpinan Risal mampu menghilangkan stigma negatif dan melakukan pencitraan kembali. "Jangan dijawab dengan pernyataa, tapi jawab dengan sifat dan perilaku," tegasnya. (*)


*Reporter: Sutrisno Zulkifli
Risal Sah Jadi Ketua Sintalaras Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 05.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.